Sebuah Hadiah Alam Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Zurie merupakan brand kosmetik yang berarti putih. Dalam arti luas, putih tidak hanya berkonotasi pada sebuah warna namun juga memberikan persepsi berarti bersih, bening, flawless, kinclong atau glowing dalam terminologi saat ini. Zurie Skincare dalam desainnya megikuti trend desain Korea saat ini. Pemasaran produk Zurie lebih ditekankan pada pola pemasaran keagenan (reselling) dan lebih mengutamakan proses promosional melalui media digital.

Fokus brand Zurie ini mengacu pada beberapa fokus, yaitu:

Swiss Quality Actives

Zurie dalam bahan aktifnya menggunakan bahan aktif dengan kualitas negara Swiss. Swiss terkenal dengan negara yang memiliki pedoman keamanan kualitas yang paling ketat di Dunia yang mengedepankan kemewahan, kualitas, presisi, dan kepercayaan tinggi

Microbiome Friendly

Efektifitas bahan-bahan ramah mikrobioma menawarkan perawatan kulit lengkap yang dipersonalisasi sesuai dengan mikrobioma seseorang sehingga tidak akan lagi memilih kosmetik sesuai jenis kulit, melainkan bergantung pada mikrobioma setiap individu.

Low Hazard (EWG0-2)

Di Amerika dan Eropa para produsen produk kecantikan beramai-ramai beralih ke material Low Hazard yang artinya produk tidak mengandung bahan kimia yang berlebihan sehingga aman untuk bayi dan anak meski digunakan setiap hari dalam jangka waktu panjang.

Recently Viewed Close
Close

Close
Navigation
Categories
×

Hallo Selamat Datang, silahkan sampaikan apa yang anda perlukan

× Ada yang bisa kami bantu?